Sabtu, 11 Juni 2011

My Life Story ^_~

Huwaaaaaaaaaaaa.......

^_^

Itu EKSPRESI pertama yang pingin aku tunjukan sebelum menulis semua ini..

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

Alhamdulillah.. Terima Kasih Ya Allah ;)

Rasanya ga pingin berhenti bersyukur sejak akhir bulan kemaren..
Rasanya terlalu banyak kejutan yagn diberikan Tuhan.. ;)
Pertama, kepedulian kelurgaku, dan kejutan-kejutan dan rezeki lain yang benar-benar SUPRISE!


Banyak hal yang tidak terduga yang terjadi dimulai akhir bulan kemaren, tapi semua suprise ini mungkin balasan Tuhan karena selama berapa bulan terakhir juga aku sangat menderita.... SANGAT!

KENAPA SANGAT???

Karena beberapa bulan terakhir aku sangat miskin, jadi mahasiswa kere yang penyakitan pula, semua terbengkalai.. bikin stres, ga punya duit.. satu bulan cuma megang duit 100rb, tepatnya 50rb krn 50rb ny buat beli pulas untuk modem... bayangkan hidup sendiri di kost dengan duit segitu dan harus sabar dengan cuma makan nasi putih dan teluuuuuuuuurrr, Nasi putih mieeee..... :(
Untuk bisa makan enak aku ikutan kuis di Twitter yyang berhadiah Voucher makan atau apalah..Yang penting bagiku aku bisa makan, kalo bisa aku dapat duit...

Semua orang mengejekku.menganggapku RATU QUIZ..dan segala macam kata-kata untukku, sampai yang paling menyakitkan "Twitter terus, skripsi tu nah... kemana2 quiz"

Itu adalah kata-kata yang SANGAT MENYAKITKAN!
MEREKA CUMA BISA BERKOMENTAR TANPA TAU ALASANNYA!

Bagaimana aku bisa pergi kmn2 dengan uang 50rb ku???? Bagaimana aku bisa memikirkan skripsiku sementara aku tidak punya uang??? aku harus memikirkan makan, ini dan segala macamnya.. Skripsi bukan ga pake duit!!!!! Jangankan untuk skripsi... Untuk makanku pun aku harus memotar otak, tiap malam cuma bisa menangis berharap ada yang peduli denganku....Ga ada satupun termasuk keluargaku.. aku sampai tidak punya tempat mengadu selain pacarku "Hisamuddin Alamsyah Hasibuan"

Cuma dia yang mengerti dan selalu membantuku dalam segala hal....

Aku berharap.. Someday orang-orang yang pernah mengeluarkan kata-kata menyakitkan itu bisa membaca ini dan menyadari "SESEORANG KADANG PUNYA ALASAN KENAPA DIA SEPERTI ITU"

Sangat memprihatinkannn.. Aku pun rasanya tak ingin lagi mengingat masa-masa itu...Walaupun aku tau, kelak aku akan merasakannya lagi, berjuang sendiri untuk bertahan hidup!

Yaaaaahhh.. itu sedikit kisah sedihnya.. Tapi aku sedikit bisa tersenyum ketika seedikit demi sedekit rezeki datang kepadaku..Semua usaha aku ikut semua kuis untuk makan berhasil. Aku memangkan Kontes International walaupun cuma aktif voters, aku juga memenangkan 1 juta dari Telkomsel, pulsa 100rb, Voucher makan KFC 100rb dan 40rb dan banyak lagi yang kecil2 yang cuma sekedar iseng.

Ini yang membuatku sangat bahagia sekarang... Akhirnya aku bisa makan enak lagi dengan uangku, aku ga perlu sakit dan kurus lagi...

Ahhhh...rasanya tidak dapat kujelaskan...

Aku cuma bisa bilang...

Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. alhamdulillah... Terima kasih Ya Allah ;)

Beberapa hari ini juga Allah membuka mataku.. Bahwa aku bukan satu-satunya orang yag menderita, ada lagi orang di bawah aku yang juga sangat kekurangan...
Makasih juga untuk Bapak yang Tidak dikenal itu... ;)
Semoga suatu saat aku bisa menjadi orang yang lebih dan peduli dengan orang2 seperti mereka. Amiin...

Cuma pingin bilang...

Makasih Ya Allah... Maafkan aku yang sering mengeluh, tapi aku mengeluh itu karena aku benar-benar sudah tidak sanggup lagi... ;)

Love you ALLAH SWT... Allahu Akbar ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar