Selasa, 22 Februari 2011

♥_DIA ku_♥

21 Februari 2011
3 tahun 2 bulan sudah hubungan ku dengan dia..My Luvly Man Hisamuddin alamsyah..
Banyak hal yang telah dilalui…
Susah, senang, semua sudah bercampur jadi satu…
3 tahun selalu sama-sama…
Biasanya selalu ngerayain hari jadi sama-sama tiap bulan…
Tapi sebentar lagi semuanya bakal sepi, aku bakal sendiri menghadapi hari-hariku disini…
Terkadang waktu dan keadaan bisa menjadi pemisah walaupun hanya sementara..
Sedih..???sangat……..
Air mataku jatuh setiap kali melihat dia tertawa, tersenyum, marah…semuanya…yang dia lakukan membuat air mataku jatuh…
Karna sebentar lagi waktu akan memberiku jarak untuk sementara waktu tidak bisa melihat senyum itu, tawa itu, kemarahan itu…..
T_T
AKu mencoba tegar…mencoba berfikir dewasa kalo semua ini untuk kebaikan kami berdua juga kedepannya, tapi tetap aku talk mampu…
Dia kakiku, dia ragaku, dia nyawaku…
Dia yang membuatku mampu berdiri, dia yang membuatku kebal menghadapi beban yang selalu menghantam, dia yang membuatku selalu merasa hidup…
Dia…dia…dia…segalanya bagiku…
Jika dia tak ada aku bagaimana???Entahlah…aku butuh dia…sangat butuh dia untuk selalu ada disampingku…….
Rasanya aku ingin waktu berhenti..aku ingin dia tetap ada disini, menemaniku..
Tetap menjadi kakiku, ragaku dan juga nyawaku…. ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
Met hari jadi sayang…..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar